Home » » Download Film Bumi Manusia (2019) HD

Download Film Bumi Manusia (2019) HD

Novel yang berjudul Bumi Manusia adalah  Salah satu karya Pramoedya Ananta Toer paling legendaris dan mendunia yakni Bumi Manusia telah difilmkan dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Film ini diperankan oleh Iqbaal Ramadhan, Mawar Eva de Jongh, Ine Febriyanti, Ayu Laksmi dan Donny Damara.

Sinopsis
‘Bumi Manusia’ berkutat pada kisah Minke (Iqbaal Ramadhan) dan Annelies (Mawar Eva de Jognh) yang terjadi pada awal abad 20 di mana isu-isu terkait pergelutan tanah kolonial sedang panas-panasnya. Latar belakang keduanya yang sangat bertolak belakang—Minke, pemuda pribumi, Jawa totok, sedang Annelies seorang gadis blasteran Indo-Belanda, anak Nyai Ontosoroh (Sha Ine Febriyanti)—menjadi pemicu beragam konflik pada masa itu. Ketika keangkuhan hukum kolonial mencoba mengacaukan hubungan Minke dan Annelies, Nyai Ontosoroh membakar semangat Minke agar terus berjuang sehormat-hormatnya dan terus melawan ketidakadilan yang ada.

Bumi Manusia
SutradaraHanung Bramantyo
ProduserFrederica
PenulisSalman Aristo
BerdasarkanBumi Manusia
oleh Pramoedya Ananta Toer
Pemeran
Perusahaan
produksi
Tanggal rilis
9 Agustus 2019 (penayangan perdana)
15 Agustus 2019
Durasi
172 menit
Negara Indonesia
BahasaIndonesia

0 komentar:

Download Film The Good Doctor Season 1 eps 01 - 18 Subtitle Indonesia

Dr Shaun Murphy, seorang ahli bedah muda dengan autisme dan savant syndrome, pindah dari kehidupan pedesaan yang tenang untuk bergabung d...

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 
Copyright ©
Created By Sora Templates & Free Blogger Templates